Rabu, 24 Juni 2015

cerita saat akan sholat tarawih

Assalammualaikum Wr. Wb.
saya disini akan menshare cerita tentang saat akan sholat tarawih.SELAMAT MEMBACA!

pada hari pertama ramadhan,di sore hari saat menjelang maghrib saya pergi ngabuburit bersama teman-teman saat hari sudah hampir maghrib saya pun pamit pulang ke teman-teman saya.adzan maghrib pun berkumandang,senang rasanya bisa berpuasa 1 hari penuh di awal ramadhan.selesai adzan maghrib saya dan keluarga membatalkan puasa dulu dengan meminum segelas air putih kemudian pergi mengambil wudhu.setelah itu saya pergi sholat maghrib dengan keluarga.selesai sholat, saya mulai makan bersama keluarga.setelah makan saya bersiap-siap untuk sholat tarawih,pada saat adzan isya' berkumandang saya dan keluarga pergi ke masjid yang dekat dengan rumah saya.saya pergi ke masjid berjalan kaki.sesampai di masjid saya duduk di posisi shaf di tengah dengan ayah dan ibuku duduk di shaf belakang bersama adikku.setelah iqomah saya berdiri dan membaca niat sholat tarawih.pada saat sholat tarawih suasana di dalam masjid sangat khusyu'.tapi tidak khusyu' sekali,karena saya agak tidak begitu nyaman saat anak-anak kecil di belakang saya yang sedang bercanda.saya agak terganggu dengan tertawaan yang tidak begitu keras, tapi pada saat sholat yang sekhusyu' itu suara sekecil apapun sangat mengganggu tapi lama kelamaan anak yang di belakangku itu tidak bercanda lagi dengan yang disebelahnya.akhirnya saya tidak terganggu lagi dengan suara berisiknya. selesai sholat tarawih aku pun pulang bersama keluarga dan melanjutkanaktifitas lainnya.

sekian cerita sederhana dari saya.TERIMAKASIH TELAH MEMBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar